MANGAFEST “EARTHVENTURE” 2018

42504768_1945598755520954_1261668672087261184_o

 

Universitas Gadjah Mada, Jogja –  EARTHVENTURE, sekilas yang ada dipikiran saya adalah Earth and Adventure, sepertinya kalian akan diajak masuk ke konsep yang membumi oleh temen-temen Mangafest tahun ini, back to nature brooo. Dan iya, tema konsep tersebut juga diaplikasikan kepada beberapa lomba yang mereka adakan, seperti cosplay, bila ada yang cosplay sesuai tema dan/atau bahan yang digunakan dalam kostumnya adalah bahan yang daur ulang, itu bakal dpt point plus. Iya juga sih, sayapun dari dulu prefer pake bahan-bahan material dirumah yg sudah tak terpakai, seperti ujung botol plastik untuk sambungan pipa tongkat sebagai senjata kostum cosplay, kreatifitas kalian juga akan terasah.

Oke, langsung aja kita merapa ke event tersebut, catat tanggal dan lokasinya ya :

[HIMPUNAN MAHASISWA SASTRA JEPANG UGM MEMPERSEMBAHKAN]

MANGAFEST adalah salah satu acara Jejepangan terbesar di Yogyakarta. Memasuki tahun kedelapan, MANGAFEST menyediakan kenikmatan bagi para penggemar Manga, Anime, Cosplay, dan kebudayaan Jepang lainnya. Bagi kalian yang tertarik, diwajibkan untuk datang pada,

Hari : Sabtu-Minggu, 27-28 Oktober 2018
Tempat : Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) UGM

Dengan bintang tamu yang menyejukkan hati yaitu “Punipun” dan “Luna Gravity” yang akan menerjang dengan alunan musiknya serta penampilan spesial dari “Aya Anjani”, MANGAFEST 2018 siap mengguncang Yogyakarta.

Selain itu, ada para penampil yang megah, kompetisi yang seru, talkshow dan workshop yang inspiratif, dan sebagainya. Kami tunggu kedatanganmu!

Harga Tiket : Rp 15.000/hari

Informasi lebih lanjut
– Web : mangafest.net
– Line : @eye1916d
– Instagram : @mangafest_ugm
– Facebook : Mangafest Ugm
– Twitter : mangafest_UGM

 

#mangafestugm #mangafestugm2018 #karenakitapunyakarya#himajeugm #eventjogja #eventjejepangan #mangacompetition

Leave Comments

comments