World of Gaming Djogja Battle Royale by Kairos Event Management

15230579_1896327497266653_3121329558723492037_n

 

Pagelaran akbar gaming yang diselenggarakan oleh Kairos Event Management yang bertajuk World of Gaming akan berlabuh untuk pertama kalinya di kota keraton. Event yang kali bertitel World of Gaming Djogja Battle Royale akan diadakan pada tanggal 16 dan 17 September 2017 dan bertempat di Jogja Expo Center. Seperti biasa event kali ini akan menghadirkan berbagai acara yang seru dan menarik.

Event yang pertama kalinya digelar pada kota Yogyakarta ini akan menghadirkan berbagai acara menarik seperti Talkshow yang bertajuk Filosofi Esports, Cosplay Competition, Esports Tournament, Fun Games dan VR Station yang terbuka untuk umum.
Para pengunjung juga akan dimanjakan oleh berbagai booth dari para pendukung World of Gaming Djogja Battle Royale seperti, produk produk dari Mayora, Gaming Notebook MSI, Gaming Gear Logitech G dan Mionix, Gaming Chair Brazzen, dan Gaming Monitor LG. Para pendukung World of Gaming Djogja Battle Royale akan mempersembahkan berbagai promosi menarik, door prize berbagai gaming gear dan merchandise eksklusif yang bisa dibawa pulang oleh para pengunjung.

 

Sebagai salah satu acara inti, Talkshow yang mengangkat tema pembicaraan Filosofi Esports akan dipimpin oleh Host kondang Gerry Eka dan Nona Berlian. Narasumber akan dipenuhi oleh berbagai figur kondang dalam dunia Esports seperti komentator premier Gisma ‘Melondoto’ Priayudha, Girl Gamer Sarah ‘Viloid’, dan yang terakhir CEO dan Founder JagatReview Dedy Irvan yang juga akan mendemokan betapa pentingnya peralatan dan monitor spesifik untuk gaming.

 

Selain Talkshow juga akan ada berbagai Cosplay Competition yang mencakup Coswalk, Single Cosplay, dan Team Cosplay. Lebih dari itu nantinya juga akan dipilih pemilik Costume terbaik dari setiap platform gaming yakni, PC Gaming, Console, dan Mobile. Untuk Cosplay Competition akan dijurikan oleh Yukitora Keiji, Mo 夜沙, Zai Naru, dan John Switch yang semuanya merupakan Cosplayer Professional Ternama.

 

 

 

Event World of Gaming Djogja Battle Royale juga akan setema dengan nama Battle Royale tersebut dengan Turnamen Esport berbagai cabang. Game yang akan dipertandingan adalah Dota 2, Mobile Legends, Point Blank, PES 2017. Total Hadiah yang akan diperebutkan para peserta mencapai Enam Puluh Lima Juta Rupiah. Selain hadiah yang cukup menggiurkan, Turnamen Esports yang dihadirkan di World of Gaming Djogja Battle Royale akan didampingi oleh berbagai talent broadcast kondang Indonesia, Gisma ‘Melondoto’ , Frans ‘Volva’, Zabiella ‘Euka’, Ahmad ‘Rigel’, dan Ryan ‘KB’.

 

Dan untuk para pengunjung juga tidak lupa akan dimanjakan kembali dengan berbagai Fun Games dari Gaming Notebook MSI, Playstation 4, Nintendo Wii U, Nintendo Wii. Selain itu terdapat juga VR Station yang mengajak para pengunjung memasuki dunia yang berbaur dengan realita.

 

So, apalagi yang kalian tunggu ? Mari hadiri World of Gaming Djogja Battle Royale yang diselenggarakan oleh Kairos Event Management yang bertempat di Jogja Expo Center pada tanggal 16 dan 17 September 2017. Dan untuk para Enthusiast Esports yang berada diluar kota ataupun berhalangan hadir, kalian bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di Channel Youtube World of Gaming (https://goo.gl/aZdm56)

Untuk info lebih lanjut mengenai World of Gaming Djogja Battle Royale dapat mengunjungi Facebook World of Gaming (https://www.facebook.com/officialworldofgaming/)

 

Tentang World of Gaming

Didirikan pada bulan Juli 2015 oleh Kairos Event Management

Sekarang ini, World of Gaming telah meluncur sebagai event gaming dan cosplay paling prestigius di Indonesia berkat penjajakan tim kami yang kreatif, modern, dan berkomitmen. Didukung oleh pemerintah, kami juga berkomitmen untuk menyebarkan aura positif Esports dengan tujuan untuk mengedukasi dan mensosialisasi Esports kepada khalayak umum. Jumlah pengunjung dan liputan dari media yang besar juga akan memicu potensi berkelanjutan dan merupakan langkah yang tepat untuk mengenalkan jalan hidup yang positif dari Esports kepada banyak orang.

Leave Comments

comments