Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2017

MLBB
“Fendy Tan, Overseas General Manager Moonton saat memberikan presentasi tentang Grand Finals MSC 2017 di Press Conference.”

Brace yourself MLBB players, 1-3 September 2017 mendatang di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Mobile Legends akan mengadakan Grand Final dengan skala Asia Tenggara (Southeast Asia). 8 tim dari 5 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand telah berhasil lolos ke Grand Final. Dengan pool prize mencapai $100.000 USD akan tentu menjadikan final ini sangat luar biasa.

Popularitas Mobile Legends: Bang Bangs (MLBB) akhir akhir ini mencapai tingkat yang baru, terutama di daerah Asia Tenggara. Pemain di region ini merupakan mayoritas dari keseluruhan player MLBB, yang sekarang mendominasi ranking Google Play dan Apple Store di 14 negara. Karena popularitas dan permintaan yang luar biasa untuk game ini, Mobile Legends: Bang Bang Piala South East Asia Cup diadakan pada sejak bulan Juni, 2017 lalu oleh Official Developers – Shanghai Moonton Technology Limited.

Di Indonesia, Game Mobile Legends terus berkembang.
Pada perhelatan MSC Indonesia Final 2017 yang diadakan di Gandaria City lalu, disesaki oleh ribuan orang. Pengemar Mobile Legends dari beberapa kota pun turut hadir di mall yang berada di Jakarta selatan tersebut.

“Mandy, Marketing Director Moonton dan Fendy Tan, General Overseas Manager Indonesia saat di Press Conference Grand Final MSC 2017”

“Kami sangat mengapresiasi betapa besarnya rasa cinta dan dukungan dari para pemain kami, jadi kami harus punya sesuatu yang spesial untuk memberikan mereka hadiah, terutama untuk para pemain Indonesia, kami sangat jelas dapat merasakan antusiasme mereka pada saat Final Indonesia dan itulah mengapa kami mengadakan Grand Final di Jakarta. Tapi tujuan utama lainnya adalah untuk mempromosikan perkembangan dari mobile esports – sebuah industri yang sedang berkembang di Asia Tenggara. Kami percaya bahwa mobile esports akan menjadi lebih populer di masa depan, kami akan sangat bangga bahwa Mobile Legends turut serta dalam usaha ini.” –

– Mandy, Marketing Director Moonton

PT Vivo Mobile Indonesia akan menjadi bagian dalam acara ini sebagai sponsor utama untuk MSC Grand Finals, Smartphone dari VIVO pastinya akan membawakan sensasi bermain yang terbaik ke para pemain Mobile Legends dengan memori RAM 4GB dan kapasitas data 64GB ROM (yang bisa ditingkatkan hingga 256 GB dengan Micro SD). Smartphone VIVO sendiri juga dilengkapi dengan Baterai tanam yang memiliki daya hidup sangat lama dan membuatmu dapat memainkan game favoritmu lebih lama dibanding smartphone lainnya. Saat pemakaian normal, Baterai dari VIVO Smartphone dapat menyala hingga 12 jam. Sebagai brand smartphone yang mendunia yang ingin menjadi Smartphone paling favorit di Indonesia, VIVO Smartphone akan selalu berhubungan dengan para konsumen muda yang aktif dan dinamis seperti para pemain Mobile Legends.

Selain itu, event ini nantinya juga akan memiliki aktivitas lain yang variatif termasuk Cosplay Competition (2 dan 3 September). Booth disana juga akan membagikan banyak merchandise dan hadiah in game lainnya. Dengan semua event yang telah disiapkan, diyakini bahwa MSC Finals akan menjadi event esports terbesar di Indonesia, terutama untuk mobile esports.

Leave Comments

comments