Next Destination,  Jogjakarta for CLAS:H 2017

Be Ready!

Coba kita flashback sebentar beberapa hal baru ditahun 2017 ini, yang pertama ICGP gabung CLAS:H, yang artinya Indonesia akan memilih team terbaiknya untuk kompetisi cosplay tingkat dunia, WCS2017. Kemudian tema CLAS:H tahun ini adalah ‘CLAS:H ACADEMY’ disini mereka ingin semua pengunjung berperan aktif menjadi ‘quest hunter’, yap, seperti digame terdapat 4 jenis quest yang bisa diselesaikan oleh pengunjung di event ini, info lengkap bisa cek clashcosplay.com

Jogjakarta merupakan kota ketiga roadshow pencarian team cosplay terbaik di negeri ini, dalam catatan kami, kota ini sudah mengirimkan 2 team terbaiknya untuk mewakili Indonesia ke kompetisi cosplay dunia, WCS yang digelar di Jepang pada 2014(LINK) dan 2015(LINK), dua tahun berturut-turut bayangkan. Banyak yang berharap di kota ini nanti akan memberikan kejutan lagi seperti tahun-tahun sebelumnya, kota-kota di Jawa Tengah ini menyimpan banyak potensi cosplayernya, aura kompetisi cukup berbeda dibanding Jatim dan Jabar.

Udah baca artikel sebelumnya ? Ini dia lanjutannya

Berikut beberapa alasan kamu harus ke CLAS:H Jogja 2017

 

JKT48 for real will come to Yogyakarta!

Seru bangaaat, kalo kata Kak Emi Takeya, fix ini mah, JKT48 bakal perform tampil di CLAS:H Jogja memeriahkan acara, #tips dari kita Cuma satu, buruan serbu tiket-box presale nanti buat semua temen-temen fans berat JKT48 di Daerah Istimewa Jogjakarta!

Angie0­_0, Cosplayer from Malaysia, with love.

Kapan lagi bertemu cosplayer cantik ini jauh-jauh dari Malaysia dia main ke Jogja, wah enaknya apa kita siapin coklat anti galau buat dia ya hehe..

 

Selain itu juga diramaikan oleh Hiroaki Kato, wah denger-denger dia baru rilis lagu baru, kita nantikan penampilannya yak.

 

Event Detail

Hari / Tanggal : Minggu, 26 February 2017
Lokasi : JEC – Jogja Expo Center, Jl. Raya Janti, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Competition : National Cosplay | Singles cosplay | Anisong Karaoke | Anisong Dance | Seiyuu |

Kami cukup tertarik melihat perkembangan Japanese pop-culutre khususnya cosplay di regional ini (bukan Cuma karena MC nya AyanaJKT48 uhuk…), sehingga kami putuskan untuk terbang menuju ke kota Gudeg ini, Jogjakarta, 26 Februari 2017 yang kompetisi CLAS:H akan dilaksanakan di JEC Jogja Expo Center. Pojok games tentu saja pasti ada dari WOG, hampir semua consol game ada disini.  Buat yang suka Yu-Gi-Oh, Force of Will, Magic the Gathering,dll terdapat area khusus buat card game ini bersama TCG Trading Card Game, ada satu yg unik, ada pojok hari styling dari salah satu sponsor, wah tambah keren aja pergi ke CLAS:H Jogja ini.

 

 

Pantau terus twitter @CosplayID kami akan mengadakan Live Report disana dengan angle khusus dari kami….

 

Leave Comments

comments