Timeless Travel,  Jogjakarta. 

wp-1487056869737.jpg

“if time-travell was real, maybe i dont exist at this time,  I’ll surely traveling through any history…”

Kota Jogjakarta dengan segala romantikanya, menjadi salah satu kota tujuan para traveller. Ini adalah tulisan kedua kami setelah cerita sebelumnya yang bisa kamu baca petualangan kami disini. Salah satu hobby yang paling menyenangkan menurut kami didunia ini adalah kamu menjadi seorang blogger,  traveller dan sekaligus penikmat event jejepangan, dan kota tujuan itu adalah Jogja. Best.

Tulisan singkat ini mungkin akan sulit terbayangkan oleh kamu yang belum pernah mencoba hal ini, ada pengalaman yang susah dijelaskan. Bagi kami para traveller dan sekaligus penikmat Pop-Culture, pergi ke kota Jogja ibarat pergi ke Hogwarts, menggunakan moda transportasi Kereta Api menambah rasa petualangan tiap kali melakukan perjalanan ini, ada satu rute yang istimewa, dari kota Malang, Jawa Timur, kami bisa berangkat pagi hari dan bisa sampai tujuan tepat sore hari sekitar pukul 15:30, fix seperti melewati peron ¾ yang digunakan Weasley,dkk, stasiun tujuan kami tepat berada di ujung Jalan Malioboro Kota Jogjakarta, ‘kiblat’ nya para turis domestic maupun internasional untuk berfoto di plat nya.

 

Sabtu mendatang, tepatnya tanggal 26 Februari akan diselenggarakan event CLAS:H di JEC, berikut beberapa alasan buat kamu untuk mampir kesana :

Oyster, Mangaka from Japan.

Sensei satu ini adalah creator dari REIA, mascot resmi CLAS:H 2017, selain itu beliau juga menorehkan beberapa karya, salah satu yang mungkin kita tahu adalah Keroro Gunsou, beliau terlibat didalamnya. Yuk, mari temui beliau disana.

 

 

Special Host by Ayana JKT48

Kapan lagi melihat ayana jadi special Host di acara seperti ini, kali ini dia tidak sendiri, bersama pemuda dari Jepang bernama Genki-san, akan memeriahkan panggung CLAS:H buat kita semua.

YUMI

Tidak lupa, seorang gadis dari Bandung, seorang penyanyi, she’s truly gifted, YUMI (Intan kusuma dewi), dia pernah konser di Jepang, sudah punya lagu sendiri, dan sekarang dia ikutan roadshow CLAS:H dikota-kota Indonesia, mau kenalan? Ke Jogja dulu yuk…

 

Momiji Velvet

Cover idol Group Jepang dari Jogja ini juga akan perform di panggung CLAS:H, mereka juga akan memperkenalkan 2 member barunya disana, yuk dukung mereka bersama, MOVE UP!

 

Berkunjung ke sebuah event adalah bagian daripada Jackpot perjalanan ini, sore kamu tiba, kamu bisa berjalan-jalan menikmati kota dan bisa langsung menuju lokasi event disana, harga makanan disana juga kita kenal terjangkau ada di angkringan dan bila kamu ingin beristirahat, pandai-pandai lah googling harga penginapan, karena bisa jadi kamu menemukan tempat yg pas dikantong.  karena pergi mengunjungi lokasi wisata biasa, sudah mainstream. Kapan lagi bisa begini 😀

Lokasi acara :

Jadwal event cosplay di Jogja kapan? Bisa kamu temukan di twitter @CosplayID ini…

*feature image by : @diskominfodiy

Leave Comments

comments