Clas:H 2017 Putaran Kedua di Medan!

16195984_1205101166193466_7161210414835798790_n

Beberapa saat lagi, tepatnya Minggu, 12 February,  Clas:H Medan akan digelar, area ini menjadi tempat babak pre-eliminasi peserta regional Sumatra, bertempat di ‘Istana Koki’ Medan Polonia dengan mendatangkan Yukari Shimotsuki dari Jepang, Rikka Blurhound dari Malaysia dan cosplayer dari Jogja, Lola Zieta sebagai Guestnya.  

Apa Yang Kamu Perlu Ketahui Tentang Clas:H ini ?

 

 

Yukari Shimotsuki
Dia salah satu penyandang gelar Juara Dunia kompetisi cosplay dunia, yap dia bersama team nya pernah menjuarai WCS pada 2012.  Cosplayer dari Jepang ini adalah salah satu alumni World Cosplay Summit(WCS) 2012, satu angkatan dengan team Indonesia dikala itu, Zhuge Kamiya dan Konnichi Kurenai yg menempati podium ke-3. Terhitung sudah beberapa kali datang ke Indonesia untuk event cosplay. Dulu juga pernah menjadi International Clas:H Ambassador 2014. Satu rahasia yang ga banyak orang tahu adalah, Yukari Shimotuki adalah seorang seiyuu, yap pengisi suara dari beberapa anime terkenal, jangan kaget, beberapa diantaranya adalah anime Utapri, Date a Live 2 dan AMNESIA.

 

Rikka Blurhound
Cosplayer bertalenta dari Malaysia ini sudah seharusnya sering datang ke Indonesia,  bila kamu online facebook via desktop dan kamu ketikkan namanya dikolom search, kamu akan menemukan berbagai foto dan video tentangnya, salah satu video darinya cukup inspiratif, mengajak cosplayer baru untuk tidak takut dengan berbagai tantangan yg dihadapi. Yuk temui Rikka dengan hangat di kota Medan 12 February 2017 nanti.

 

Lola Zieta
Impresive, cosplayer dari Jogjakarta asal Palembang ini tahun lalu mewakili Indonesia diajang Tokyo Game Show (TGS 2016). TGS akan memilih satu dari sekian banyak cosplayer wanita Indonesia yang mengikuti single cosplay pada Clas:H dari semua kota. 2017 ini adalah tahun ke-4 TGS akan memilih satu lagi perwakilan dari Indonesia untuk dibawa ke Jepang. Apakah kamu bisa menjadi selanjutnya ?

 

Wow, ada Ayana laig di Clas:H !

*sub title sengaja typo demi menghormati nona Ayana.

Dipandu Special Host Ayana member JKT48 dan Genki-san dari Jepang yg masih tetap sebagai ‘ketua osis’ Clas:H Academy mengajak kamu semua untuk mengikuti quest yang diadakan oleh Clas:H, terdapat 4 jenis quest dengan level yang berbeda pula. Aktifitas quest akan dijelaskan pada sebuah buku saku yang akan diberikan pada saat acara berlangsung. Tidak lupa pemuda bernama Ito Keisuke yg akan bermain dengan alat musik tradisional Jepang, Shamisen yg pernah tampil di Ennichisai, dia dijuluki Pangeran Shamisen, dan Yumi, penyanyi berbakat yang pernah tour di Jepang, YUMI Intan Kusuma Dewi, dia pernah melakukan tour di Osaka, Nagoya dan Tokyo, tahun ini penyanyi asli Bandung tersebut akan melakukan tour bersama CLAS:H. Kamu bisa juga mendapatkan info lengkapnya disini : clashcosplay.com

HTM
Tiket masuk (50rb) dijual pada saat acara berlangsung, namun kamu bisa membeli dengan harga yg lebih murah tiket pre-sale yaitu 35rb yg dijual dibeberapa lokasi berikut ini :

  1. K3 Mart (open 24 hours)
    – Jl. Adam Malik, Silalas, Kota Medan
    – Jl. Multatuli, Medan Maimun
    – Jl. Sumatra, Pandau Hulu 1, Medan Kota
    – Jl. Setia Budi, Tj. Rejo, Medan Sunggal
  2.  Meister Hobby, Jl. Talaud no6c/15a (belakang Methodist 2)
  3. Panda Educaiton, Komplek Asia Mega Mas P24

Lokasi-lokasi diatas menjual tiket pre-sale mulai tanggal 9februari – 11 february 2017.

Lokasi Acara
Clas:H Medan kali ini diadakan di ‘Istana Koki’, sebuah ballrom yang beralamat di l. Teuku Cik Ditiro, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan.

 

Leave Comments

comments