Clas:H Academy 2017

15230771_1146678842035699_7987305658101491967_n

 

What is Clas:H ?

Clas:H adalah kompetisi cosplay tingkat nasional yang mulai diadakan pada 2011, Clas:H memiliki kepanjangan ‘Cosplay Live Action:Hybrid’. Tidak hanya cosplay, mereka juga menampilkan segala hiburan dalam bidang J-Pop culture. Memilik visi mengembangkan kreatifitasan genereasi muda Indonesia, khususnya di komunitas cosplay Indonesia.

Kapan & Dimana Clas:H 2017 ?

Januari

  • Bandung, 22 Januari 2017 di Bale Dayang Sumbi, Kampus ITENAS

Februari

  • Medan, 12 Februari di Istana Koki
  • Jogjakarta, 26 Februari 2016 di Jogja Expo Center(JEC)

Maret

  • Surabaya, 26 Maret 2017 di Balai Pemuda

Mei

  • Jakarta, 13-14 Mei 2017 di Ennichisai Blok-M

Roadshow Clas:H terdekat :

#Bandung 22 Januari 2017
Clas:H 2017 dengan konsep Academy yang tidak hanya entertainment, tapi juga akan memberikan pengalaman dan pembelajaran seputar Jpop Culture ini. Kita nanti kayak mengikuti sebuah academy, special guest cosplayer cantik dari Jepang, Usagi ini pun menjadi Sensei nya, dengan Genki-san sebagai ‘ketua osis’ nya apalagi wakilnya Ayana JKT48 hehehe…

Pengunjung acara tidak hanya sekedar mengunjungi sebuah event, namun ternyata ada quest yang bisa dicari, diikuti dan dimenangkan, sepertinya bakal seru nih, ada 4 jenis Quest tergantung tingkat level, kamu penasaran apa aja?
Kunjungi website resmi mereka di www.clashcosplay.com segera!

Oh ya, Event Clas:H terdekat ada di Bale Dayang Sumbi, kampus ITENAS, Bandung
Jalan PH.H. Mustofa No.23, Cikutra, Cibeunying Kidul, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Ada apa aja di Clas:H Bandung nanti ?

Dengan HTM 35rb kamu bisa ikutan quest nya, klo udah lengkap tinggal berdoa aja akan ada undian berhadiah bagi kamu yang beruntung, tiket dijual ditempat (OTS) serta pre-sale pada 21 januari di Braga Citiwalk yg nantinya mereka akan menginformasikan lebih lengkap lagi, namun pastinya acaranya bakal seru karena ada :

Special Host nya adalah Ayana JKT48 dan Genki- san

Sokoharen Genki-san seorang komedian dari Jepang yg suka banget sama kebudayaan Indonesia, dia akan jadi ketua osis dan Ayana akan jadi wakilnya XD Mereka berdua akan hadir diseluruh roadshow Clas:H di 5 kota!

 

 

JKT48  |  Lumina Scarlet  |  Ministry of idol |

 

 

USAGI (Cosplayer from Japan)  |  Ito Keisuke 伊藤ケイスケ  |  Yumi

 

Selain performances diatas, tentunya akan ada booth-booth makanan, minuman, mainan yg siap bikin khilaf dan juga yang meramaikan event ini dan trading card game seperti Yu-Gi-Oh , VanguardG, Buddyfight,dll

Rasanya kita disini masih dibikin penasaran sama Clas:H 2017 ini ! Next, kita akan rilis artikel lagi, lebih mendalam tentang Perkembangan Kompetisi Cosplay di Indonesia yang bener-bener Baru di tahun 2017 ini !
Nantikan terus ya di weambloo.com 😀

 

Informasi lebih lanjut kunjungi :

Website : www.clashcosplay.com

Fanpage Facebook : Clas:H  |  Weambloo  | @CosplayID

Instagram : @clashcosplay  &  @CosplayID

Twitter : @CosplayID

Leave Comments

comments