Gathering Gunpla Jember di COE Expo 2014

Haloooooooo, lama tak berjumpa! *bersih-bersih debu* Duh, gara-gara kesibukan para admin ini web jadi agak terbengkalai (saya juga termasuk yang lalai sih *duessh*). Kebetulan beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Minggu tanggal 14 September 2014 saya dan seorang admin Weambloo yang lain datang ke COE Expo di gedung Soetardjo Universitas Jember untuk mengikuti gathering grup Gunpla Jember. Buat yang belum tau apa itu gunpla kalau menurut wikipedia sih begini :

Gunpla (ガンプラ Ganpura, a Japanese portmanteau of “Gundam” and “plastic model”) refers to plastic and non-plastic model kits that have become popular among animefans and model-lovers, especially in Japan and in other nearby Asian countries since 1980s.

Tapi Gunpla Jember tidak membatasi di model kit gundam saja, tapi juga action figure dan model kit yang lain. Daripada berlama-lama mending langsung kita lihat beberapa foto yang berhasil admin abadikan.

Di luar dugaan, ternyata meja yang disediakan untuk display hampir tidak cukup untuk memajang beberapa model kit dan action figure milik anggota gunpla jember. Dan antusiasme pengunjung juga cukup tinggi, dari siang sampai malam stand Gunpla Jember (yang kebetulan “numpang” di stand milik Fukatsu) selalu ramai. Pukul 20.00 para member Gunpla Jember mulai berkemas-kemas dan acara gathering hari itu berakhir sudah. Untuk kota kecil seperti Jember antusiasme terhadap hobby model kit bisa dibilang cukup tinggi dan semoga Gunpla Jember bisa semakin berkembang. Sampai jumpa di acara berikutnya!

Leave Comments

comments

Leave a Reply