Tips Menjalani Valentine Sebagai Seorang Jomblo

Hari valentine atau yang oleh para jomblo disebut sebagai S.A.D (Single Awareness Day) merupakan hari yang paling keji dan tidak berperikemanusiaan bagi jiwa dan hati mereka yang rapuh. Disaat banyak muda mudi yang sedang bermesraan dan saling melontarkan kata romantis, para jomblo yang rapuh hatinya melontarkan kata romantis ke botol shampoo. Sambil nangis #pedih

2-small

Nah daripada larut dalam sedih tak berkesudahan. Mending ikutin tips-tips ini deh biar ga bingung pas valentine mau ngapain.

1. Menyibukkan Diri
Daripada meratap, galau, ngiri liat orang asik pacaran mending menyibukkan diri. Biasanya sih kalo orang sibuk itu suka lupa segala hal. Lakukan hal-hal yang menurut kamu menyenangkan! Masak, menggambar, nonton anime, kayang, senam poco-poco, apapun deh yang kalian sukai. Asal jangan ngelakuin itu semua di depan gebetan kalian yang lagi pacaran sama orang lain. Pokoknya jangan.

2. Beli Coklat Diskonan
Biasanya sih waktu valentine gini, harga coklat di diskon abis-abisan. Nah, mending kalian ngeborong deh coklat-coklat yang lagi didiskon ini. Daripada kalian ngarepin coklat dari gebetan kalian yang lebih milih ngasih coklat ke orang lain, kan mending beli sendiri. Iya ga?

3. Jangan Nongkrong Di Kafe
Loh kenapa? Jadi gini, menurut survei yang sudah pernah saya lakukan. Kafe pada hari valentine akan dipenuhi insan-insan yang sedang dibuai cinta dan itu berbahaya untuk kesehatan jomblo! Mau gitu abis dari kafe, terus pas pulang khilaf ngisep baygon?

4. Pasrah Aja Udah

Jadi itu beberapa tips dari saya untuk menjalani hari valentine bagi para pejuang asmara! Jomblo itu bukan dosa kok, jomblo itu sebenernya sih pahlawan..Pahlawan tanpa tanda..err..tanda kehidupan.. #dihajarmassa

Leave Comments

comments

Leave a Reply